Saturday, August 9, 2008

Lagi bete banget ...


Sabtu, 9 August 2008


Ga tau kenapa dari jumat malem.. gw tuh bete banget, kepala pusing nyut2an, perut sakit.. waah sebel deyh.. mungkin syndrom ngerjain tugas.. secara tugas GBE emang gila2an banyaknya.. Eh, udah gtu pas pagi2 bangun sekitar jam 7an lgs buka YM ga ada yg OL.. baru inget ini hari sabtu, pantesan banyak yang masih tidur. Udah gtu tiba2, sruuuut, keluar darah dari hidung gw.. waaah kumat niyh penyakit gw.. rasanya pengen nimpukin orang yang lalu lalang dari atas kamar... BETE!!! Akhirnya cuma bisa tidur2an aja smbl nonton tipi... huuuh, mana anak2 kos pergi lagi,, *tring*tring* tiba-tiba inget punya utang nonton sm abang albert... hahahaha


Pas banget, bang bert bisa, akhirnya nonton mummy deyh... lumayan seru, lucu malah.. abis nonton kata bang bert, liat-liat buku dulu.. kali aja ada yg bagus. Hohohoho,, pas gw muter2 kok ya tiba2 malah ikutan beli buku juga 3 biji. Terutama buku ttg Samurai Code, secara gw emang suka banget sm jepang2an gtu.. Abis dari gramed kirain langsung pulang, ternyata bang bert ngajakin ketempat abang gustav (kakakku yg lain).. niat sih pengen ketemu uyo, eh tuh anak malah ngacir ga tau kemana.. akhirnya cuma ngeliatin 2 abang itu maen PS, sambil ngemil kacang.. smbl baca buku baru itu.. emmmh, mungkin nanti bakal gw ceritain kali yaah tentang samurai code-nya


Tp sumpah, hari itu walo cuma nonton n maen kerumah abang.. tapi ga tau kenapa lumayan bikin hati seneng,, yaah kadang2 ngobrol2 yang ga begitu penting bisa bikin qta lupa sama masalah qta.. dari obrolan sama kedua abang itu.. gw jadi tau kalo semua orang punya masalah, dan gw bersyukur banget masalah gw tidak lebih berat dari masalah mereka.. -thanks for abang2 ku-







-The honeybee-

2 comments:

ellieellie said...

semua orang memang punya masalah ci, makanya kita harus belajar untuk setidaknya ngerti mereka...
kenapa mereka begini kenapa begitu...
kenapa orang suka campur tangan kenapa juga orang suka diem
kenapa mereka suka ini kenapa suka itu
karena mereka semua berbeda...
kita semua berbeda...
mengerti itu justru masalah yang paling susah...

apisdorsata said...

he he, saya kira ini blog berisi tentang honey bees....

lagi jalan2 ketemu ini, salam kenal dan selamat berkarya terus....