Monday, August 11, 2008

Aku menyadari ...



Aku berusaha tidak terlihat lemah, tetapi aku memang lemah
Aku berusaha untuk selalu kuat, tetapi aku memang tidak sekuat yang kuinginkan
Aku berusaha membuat semua orang bahagia, tetapi aku tidak bisa membuat diriku bahagia
Aku selalu terlihat tertawa, tetapi aku selalu menangis sendiri
Dan aku menyadari...
Semua tidak sempurna.. tidak semua hal bisa di dunia bisa ku jalani dengan baik..
Disisa waktuku..
Aku ingin orang lain bahagia, begitu juga aku
Aku selalu tersenyum, begitu juga semua
Aku ingin menangis ditemani mereka
Dan aku siap untuk menjalani hidup, melakukan hal ku inginkan
Tanpa ragu, ketakutan, dan rasa sakit
Yang ada hanya kegembiraan, keberanian tanpa ada penyesalan
Karena aku hanya memiliki sedikit waktu untuk mengenal dunia..
Dan aku ingin semua bahagia.. karena aku menyayangi semua hal didunia, kalian dan diriku..

FoR everyone.. with love



-The honeybee-

No comments: